SMK TIK Jabal Rahmah Persiapkan Generasi Cerdas Jaringan

297

garudaonline-Langkat | Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) TIK Jabal Rahmah, Jalan Wonosari No 59, Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, siap melahirkan generasi cerdas jaringan, setelah mereka lulus siap untuk bekerja.

Hal itu dijelaskan Kepala SMK TIK Jabal Rahmah Stabat, Dedi Susanto SSi kepada garudaonline, Senin (8/3/2021) di Putra Jaya Stabat.

Lebih jauh dijelaskan Dedi, upaya untuk menciptakan peserta didik agar memiliki kompetensi. Karena itu, di SMK TIK Jabal Rahmah dibuka jurusan TKJ.

Di samping itu para peserta didik kita sajikan beberapa kompetensi di antaranya merakit komputer, merakit jaringan robot, hp, serta kita berikan juga keterampilan bahasa Jepang, dan Kewirausahaan.

“Saat ini peserta didik terus kita berikan praktik perakitan dan perbaikan sistem jaringan secara langsung,” sebut Dedi Susanto.

Untuk itu, Dedi berharap, memasuki Tahun Pelajaran 2021/2022 tahun ini, pihaknya akan terus memberikan fasilitas terbaik kepada semua peserta didik yang masuk dan sedang berada di SMK TIK Jabal Rahmah Stabat.(SLM)

Berita sebelumyaBesok, Mantan Kadis Kebersihan dan Pertamanan Karo Dituntut
Berita berikutnyaDua Kelompok Warga Bentrok, Warung Pulsa Dirusak dan Dijarah