Sukses Gelar Sarasehan UMKM, Bobby Beri Cenderamata Untuk Kota Lhokseumawe

49
M Sofyan beri cenderamata untuk Kota Lhokseumawe. (Garudaonline/Kominfo Medan)
M Sofyan beri cenderamata untuk Kota Lhokseumawe. (Garudaonline/Kominfo Medan)

garudaonline – Medan l Wali Kota Medan Bobby Nasution selaku Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) menyerahkan cenderamata kepada Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran.

Hal itu meruapakan ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kesuksesan dan kelancaran acara Saresehan UMKM Komwil I Apeksi di Kota Lhokseumawe.

Penyerahan cenderamata ini diberikan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Sosial Muhammad Sofyan yang juga selaku Sekretaris Komwil I Apeksi di sela- sela Gala Dinner yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Minggu (19/11/2023).

“Cenderamata kami berikan kepada kota Lhokseumawe yang telah berhasil dan sukses menggelar kegiatan Sarasehan UMKM Komwil I Apeksi yang merupakan program kerja yang telah ditetapkan,” kata Sofyan.

Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran mengungkapkan suatu kebahagiaan bagi seluruh anggota Komwil I APEKSI sejak tadi pagi seluruh stakeholder saling mendukung.

“Hari ini sejak tadi pagi, kita lihat begitu antusiasnya masyarakat dan begitu besarnya dukungan yang diberikan oleh seluruh stakeholder yang ada di Lhokseumawe, terima kasih saya ucapkan khusus kepada Forkopimda Lhokseumawe yang luar biasa. Sehingga acara berlangsung khidmat dengan lancar,” jelasnya.

“Suatu bukti bahwa Kota Lhokseumawe, Masyarakat Lhokseumawe, Pemerintah Lhokseumawe, segenap Stakeholder Lhokseumawe ternyata siap untuk menyelenggarakan berbagai macam event. Kita sangat siap, dan semangat ini saya harap bisa kita pelihara di masa-masa yang akan datang,” sebut Imran. (DOD)

Berita sebelumyaKarya Seniman Mural dari Mancanegara Hiasi Pilar Flyover Amplas
Berita berikutnyaPj Bupati Asel : Muhammadiyah Harus Konsisten Beri Andil untuk Umat dan Bangsa