Sunday Long Brunch di JW Marriott Medan, Bisa Nikmati Kuliner Barat Hingga Lokal

356
Hotel JW Marriott Medan hadirkan Sunday Long Brunch

garudaonline – Medan | Hotel JW Marriott Medan yang dikenal kaya sajian kulinernya kembali menyuguhkan berbagai menu istimewa bagi para pencinta kuliner di Medan tidak hanya sebatas pada selera nusantara atau hidangan barat.

Executive Chef untuk JW Marriott Hotel Medan, Agung Budiantoro mengatakan kali ini pengunjung dapat menikmati Sunday Long Brunch Marriott Café Restaurant” yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 16.00 WIB setiap Minggu di Marriott Café Restaurant.

“Marriott menawarkan kepada semua pengunjung berupa live station all-you-can-eat buffet yang luas mulai dari desain masakan barat hingga lokal,” kata Chef Agung yang berpengalaman lebih dari 17 tahun di dunia kuliner itu, Senin (20/9)

Chef Agung menyebutkan para pengunjung dapat menikmati hidangan unggulan seperti sirloin daging sapi panggang berbumbu herbal, fish en croute, rendang daging sapi buatan sendiri yang khas, dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering.

“Kami juga menyiapkan stasiun anak dengan dekorasi kue dan cupcakes. Sehingga para orangtua dapat menikmati makanannya bersama anak-anak mereka,” urai Chef Agung yang memegang berbagai peran senior manajemen di Uni Emirat Arab, Bahrain, dan Indonesia, serta di industri pelayaran kapal pesiar itu.

Sementara itu, Marketing Communication Executive JW Marriott Medan, Elfrida menjelaskan Chef Agung merupakan Executive Chef yang baru sehingga mewarnai kuliner yang ada di JW Marriott Medan.

“Kami harap pengunjung dapat menikmati sajian hasil kreasi Chef Agung ini. Promosi Sunday Long Brunch Marriott Café Restaurant ini dapat menjadikan pilihan utama bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya dengan bersantap dari pukul 12.00 sampai 16.00 WIB di JW Marriott Medan,” tegasnya.

Elfrida menambahkan untuk harga yang ditawarkan pada promosi ini yaitu IDR 300,000 net untuk orang dewasa dan IDR 150,000 net untuk anak anak.

“Untuk reservasi lebih awal kami menawarkan promosi beli 2 dapat 4 serta informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi 061 4100 6300 atau WhatsApp +62 816 315 8944,” urainya.

(Nor)

Berita sebelumyaKAI Kecam Maraknya Aksi Pelemparan Batu ke Kereta Api
Berita berikutnyaKapolda Sumut Minta Korban Narkotika Direhabilitasi