Temuan Asap Diduga Gas di Sipirok Gegerkan Warga

236
Warga temukan asap keluar dari tanah diduga mengandung gas, Kamis (8/4/2021)
Warga temukan asap keluar dari tanah diduga mengandung gas, Kamis (8/4/2021)

garudaonline – medan l Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut melakukan pengamanan area atas temuan asap mengeluarkan aroma gas/belerang.

Pengamanan itu dilakukan bersama Wakapolres Tapsel, Kasat Pol PP Kabupaten Tapsel, Camat Sipirok, Kapolsek Sipirok dan Danramil Sipirok.

“Lokasinya di belakang Alun Alun Sipirok, di bawah tiang listrik mengeluarkan asap bau seperti gas atau belerang. Pada bagian tanah mengeluarkan asap dan dirasakan panas,” sebut seorang warga.

Sementara, Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega melalui Wadanki 2 Yon C Iptu Marihot P Panggabean mengatakan saat ini personel gabungan Brimob, TNI, Polres dan kecamatan telah berada di lokasi dan melakukan pemeriksaan serta berkoordinasi terkait temuan asap diduga mengandung gas tersebut.

“Kita sudah pasang Police Line di lokasi penemuan yang diduga gas tersebut agar tidak dilintasi masyarakat. Kita juga melakukan koordinasi ke unsur terkait untuk proses penanganan selanjutnya,” kata Iptu Marihot.

Personel gabungan dipimpin Wakapolres Tapsel Kompol Rahman T Harahap, juga mengimbau masyarakat untuk menghindari TKP sampai adanya tim yang akan melakukan pemeriksaan.

Berita sebelumyaRumah Suhendro Roboh Ditimpa Pohon Sawit
Berita berikutnyaWarga Perumahan Ruzain 6 Ditipu Sindikat Mafia Tanah