Tengah Tertidur Pulas, Ayah “Garap” Putri Kandung hingga Klimaks

255
Tersangka Andi Suhendra ditahan di UPPA Polrestabes Medan karena kasus pencabulan. (ist)

garudaonline – Medan l Andi Suhendra (44) warga Jalan Enggang 15, Kelurahan Kenangan, Percut Seituan tak tahan melihat kemolekan tubuh putri kandungnya sendiri. Alhasil ia pun tega merusak mahkota putrinya hingga mencapai klimaks.

Aksi cabul tersebut bermula ketika korban berinisial FS (15) tengah tertidur sendirian dalam kamarnya pada Minggu (26/12/2021) dinihari lalu. Tak lama berselang pelaku masuk ke dalam kamar dan naik ke tempat tidur.

Seketika FS pun terbangun dan pelaku langsung mengancamnya sambil berkata “Jangan Kasih Tau Siapa-siapa, Nanti Kupukul Kau”. FS takut dan membuka satu persatu pakaian korban.

Lalu pelaku menyumpal mulut korban dengan kain warna coklat. Selanjutnya pelaku mengeluarkan kemaluannya dan memasukkannya ke vagina korban hingga bersenggama. Sepuluh menit berlangsung pelaku pun mencapai klimaksnya.

Aksi tak senonoh itu sampai ke telinga ibu korban SMR (37). Tak segan-segan, SMR melaporkan suaminya itu ke Polrestabes Medan bernomor LP/B/2894/XII/2022/SPKT RESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA tanggal 28 Desember 2021.

Atas laporan itu, Tim Siluman Polrestabes Medan meringkus pelaku saat berada di pinggir Jalan Gagak Raya, Percut Seituan. Pelaku pun diangkut ke Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus, Kamis (20/1/2022) mengatakan motif tersangka karena terangsang melihat korban sedang tertidur dalam kamarnya.

“Motif tersangka karena terangsang melihat korban saat tidur. Tersangka masuk ke dalam kamar lalu melakukan aksinya. Korban sempat diancam akan melukainya jika memberitahukan pada siapa pun,” tutur M Firdaus. (DOD)

Berita sebelumyaHampir Rampung, Kapolda Sumut Cek Tol Binjai-Stabat
Berita berikutnyaPelajar Hanyut Terbawa Arus Sungai Bedagai