Tersangka Cabul Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

302

garudaonline – Medan l Pasca dibekuk personel UPPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, tersangka berinisial S (38) ini mengalami nasib tragis.

Rabu (24/3/2021) kemarin, tersangka menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Ia meninggal diduga karena gangguan kesehatan.

“Iya, yang bersangkutan meninggal dunia,” ujar Wakasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Rafles Marpaung ketika dikonfirmasi, Kamis (25/3/2021) sore.

Ia belum menjelaskan sakit apa yang menimpa tersangka cabul ini hingga berujung kematian. “Sebentar lagi rapat,” tukasnya.

Informasi diperoleh, jenazah tersangka akan diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan.

Diketahui sebelumnya tersangka S yang seharinya bekerja sebagai penarik beca motor ditangkap polisi lantaran melakukan tindakan asusila dia mencabuli anaknya sedang tertidur lelap.

Sang anak yang tidak terima atas perbuatan pelaku lalu menceritakan kejadian ini pada sang ibu yang langsung melaporkanhya ke Polrestabes Medan, pada 11 Februari 2021.

“Pelaku sudah diamankan,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan AKP M Ginting kepada wartawan, Jumat (19/2/2021) siang. (DOD)

Berita sebelumyaSempat Buron, Pelaku Pembunuhan Dibekuk Polsek Pancur Batu
Berita berikutnyaBNN Kota Binjai Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM