Tiga Diskotik Disegel, Rencana Demo di Binjai Dibatalkan

201
Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa saat menggelar konferensi pers

garudaonline-Binjai | Aksi demo yang rencananya digelar hari ini (usai Salat Jumat), dinyatakan batal oleh Ustaz Sani Abdul Fatah selaku koordinator Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa.

Hal itu diungkapkannya saat konferensi pers di Caffe Day Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ustaz Sani mengatakan, pembatalan aksi demo tersebut disebabkan sudah adanya tindakan dari aparat penegak hukum dan instansi terkait yang menutup dan menyegel ketiga diskotik yaitu Sky Garden, Champjon dan Caffe Duku Indah.

“Kita sangat apresiasi aparat penegak hukum dan pemerintah setempat yaitu Binjai, Langkat dan Deli Serdang serta tim gabungan lainnya yang telah menutup tempat maksiat tersebut,” ujar Sani.

Karena itu, sambung Sani, Aliansi Aksi Penyelamat Umat dan Generasi Bangsa menyatakan, aksi demo dibatalkan.

Namun, Aliansi tersebut akan terus memantau apakah penutupan tersebut bersifat sementara atau permanen.

Untuk itu, pihaknya akan terus memantau apakah penutupan itu permanen atau sementara, karena mereka tidak mau generasi muda kita hancur karena narkoba.

“Kami juga meminta, jangan hanya diskotiknya saja yang disegel, tetapi barak narkoba dan barak judinya juga harus disegel serta ditutup permanen,” tegas Sani.

Ketika ditanya, bila penutupan tersebut tidak permanen, Sani mengatakan, pihaknya akan melakukan aksi yang jauh lebih besar lagi dengan jumlah massa yang lebih banyak. (anora)

Berita sebelumyaPemkab Langkat Siap Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional
Berita berikutnyaPolresta Deliserdang Laksanakan Pra Operasi Keselamatan Toba 2021