Tiga Remaja Terjaring Razia Balap Liar

222
Tiga remaja terjaring balap liar. (Ist)
Tiga remaja terjaring balap liar. (Ist)

garudaonline – Medan | Tim Reskrim Polsek Medan Timur menggelar patroli antisipasi kejahatan jalanan dan balap liar yang meresahkan masyarakat di Jalan Krakatau – Cemara, Kecamatan Medan Timur, Minggu (30/1/2022) dini hari.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan patroli yang dilaksanakan Tim Reskrim Polsek Medan Timur menindaklanjuti keresahan masyarakat adanya aksi balapan liar.

“Dari patroli yang digelar personel mengamankan tiga remaja beserta empat sepeda motor yang terlibat aksi balapan liar,” katanya, Senin (31/1/2022).

Rona mengungkapkan, ketiga remaja yang terjaring razia balapan liar sudah dibawa ke Mapolsek Medan Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ketiga remaja itu antara lain berinisial AF (16) warga Jalan Puskesmas, Kecamatan Medan Tembung, MNS (19) warga Percut Seituan dan AW (14) warga Jalan Percut Seituan.

“Saat ini ketiga pelaku balapan bersama empat sepeda motor masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Timur,” ungkapnya.

Rona menambahkan, Polsek Medan Timur akan terus meningkatkan patroli mengantisipasi aksi balapan liar.

“Patroli untuk untuk mencegah kejahatan jalanan. Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pada waktu malam hingga jelang dini hari,” sebutnya. (NOR)

Berita sebelumyaHadiri Pemberangkatan Satgas BGC TNI Konga XXXIX-D Yonif Mekanis 121/MK, Kapolda Sumut : Jaga Integritas Bangsa
Berita berikutnyaKapolda Irjen Panca Putra : TNI-Polri Jamin Keamanan Imlek di Sumut