Turnamen Bulutangkis Antar Media Piala Kapolda Jatim Resmi Ditutup

107
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengalungkan medali kepada pemenang 1 turnamen bulutangkis antar media

garudaonline – Surabaya | Turnamen bulutangkis antar media piala Kapolda Jatim resmi ditutup oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afina, di lapangan bulutangkis Mapolda Jatim, Rabu (9/2/2022).

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim memberikan penghormatan kepada para juara, dengan sebuah tropi dan hadiah. Tim bulutangkis dari media Memorandum raih juara satu setelah berhasil menaklukkan lawannya dari Tim TVRI.

Gelaran turnamen bulutangkis antar media piala Kapolda Jatim ini diikut oleh 70 peserta dari 14 media baik cetak maupun elektronik yang ada di Jatim.

Untuk tim bulutangkis Memorandum berhasil meraih juara 1, sedangkan untuk juara 2 diraih oleh tim TVRI, juara 3 diraih tim Jawa Pos, dan juara 4 diraih tim Lensaindonesia.com. Sedangkan tim dari tvOne juga mendapat penghargaan sebagai tim Atraktif.

Turnamen ini sebagai wujud kebersamaan antara insan Media dengan Polda Jatim yang sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam kesempatan ini pula mengatakan, turnamen bulu tangkis ini dapat menjadi contoh Polres jajaran dalam wadah Ngopi Bersama Media (Piramida).

“Kami dari Jajaran Polda dan Polres akan selalu sinergi dalam bekerja sama untuk memberitakan pelaksanaan kinerja jajaran Polda maupun Polres. Dalam wadah Piramida, kami melaksanakan pertandingan olahraga bulutangkis ini diikuti oleh seluruh media yang ada di Jatim. Bukan masalah menang dan kalahnya, tetapi masalah keakraban dan sinergitas,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda juga mengatakan, selain keakraban dan sinergitas, tentunya kita harus menjaga kesehatan serta kita dapat saling berinteraksi.

“Kemudian kami juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres agar di jajaran Polres juga melaksanakan kegiatan yang sama. Karena saya yakin apa yang sudah dikerjakan oleh kepolisian ya didukung dan dibantu oleh rekan-rekan media maka hal-hal positif bisa terbangun dan bisa berguna untuk masyarakat, serta membantu dalam mengkampanyekan protokol kesehatan di Jawa Timur,” pungkasnya.

(rel/wan)

Berita sebelumyaWali Kota Binjai Amir Hamzah Mengaku Senang Dikritik Wartawan
Berita berikutnyaBobby Nasution Minta Dishub Perkuat Sistem E-Parking