Viral, Bocah di Nias Menangis saat Diikat di Pohon

398
foto screenshot

garudaonline – Nias Utara | Video bocah laki-laki menangis dengan kondisi tangan dan kaki terikat di pohon viral di media sosial (medsos). Peristiwa itu terjadi di Desa Loloana’a, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video yang beredar, bocah tersebut menangis sambil terduduk di tanah penuh dengan lumpur. Dia tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa menangis tersedu-sedu.

Terpisah, Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu mengatakan polisi langsung menyelidiki video viral itu. Bahkan terduga perundungan juga telah ditangkap.

“Setelah video viral, korban sudah dijemput oleh personel Polsek Alasa. Selain itu terduga perundungan juga telah ditangkap,” kata Yadsen, Jum’at (24/12/2021)

Menurutnya kasus tersebut ditangani Polsek Alasa dan akan dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Nias. Polisi masih mendalami kasus itu.

“Nanti kita update lagi perkembangannya, karena kasus ini yang tangani nantinya Unit PPA Polres Nias dan sekarang ini korban dan pelaku masih di Polsek Alasa,” bebernya.

(Nor)

Video viral : https://www.instagram.com/reel/CX24sRAjwxV/?utm_mediu

Berita sebelumyaDitjen Dukcapil dan Kemenkumham Kompak Layani KTP-el Warga Binaan di LP Sukamiskin, LP Anak dan LP Perempuan Bandung
Berita berikutnyaJelang Nataru, Mendagri Minta Kepala Daerah Antisipasi Kegiatan Masyarakat Berpotensi Kerumunan