Viral, Pria Diduga Menyuruh Bocah Mencuri Ponsel Pengunjung Mal Medan

150
Foto screenshot video viral pria diduga menyuruh bocah mencuri ponsel pengunjung Mal Medan

garudaonline – Medan | Video yang menunjukkan seorang bocah diduga disuruh mencuri handphone pengunjung di sebuah mal viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di area bermain di Mall Center Poin, Kota Medan.

Dalam video itu, tampak lokasi tersebut saat itu tengah ramai pengunjung. Lalu seorang pria dewasa berbaju biru datang bersama bocah laki-laki dan perempuan.

Ketiganya datang mengenakan masker. Lalu pria dewasa itu menggandeng tangan bocah perempuan yang mengenakan ransel kecil ke sisi kanan area bermain. Sedangkan bocah laki-laki berjalan ke sisi kiri mendekati salah seorang pengunjung.

Pria dewasa itu diduga menyuruh bocah laki-laki tersebut mengambil handphone milik pengunjung yang tengah bermain bowling. Bocah tersebut mendekati seorang perempuan yang mengenakan rok putih.

Setelah mengambil handphone milik perempuan tersebut, ketiganya lantas meninggalkan lokasi. Di narasi video disebutkan bahwa handphone yang dicuri merupakan jenis I Phone.

“Terekam CCTV seorang anak laki-laki mengambil ponsel Iphone yang terletak di meja. Terlihat anak tersebut datang dengan seorang pria,” ujar pengunggah video.

Terpisah Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan akan menyelidiki video yang viral tersebut.

“Sedang kita lidik orangnya, untuk segera kita ungkap. Doa kan secepatnya ya,” ucap Rona, Senin (27/12). (Nor)

Video viral : https://www.instagram.com/medantalkviral/reel/CX-SVvEvN3G/?utm_medium=copy_link

Berita sebelumyaKomitmen Pemda Penting untuk Wujudkan Smart City
Berita berikutnyaRakor dengan Kepala Daerah, Mendagri : Apapun Variannya, Penegakkan Prokes Kunci Utama