Wakapolda Sumut Beri Kejutan ke Danlantamal 1 Belawan di HUT ke-76 TNI AL

124
Kejutan di HUT ke-76 TNI AL

garudaonline – Medan | Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto memberikan surprise ke Komandan Lantamal-1 (Danlantamal-1) Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Jumat (10/9/2021).

Kejutan ini sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Laut (AL).

Dengan membawa kue, Brigjen Dadang Hartanto memberikannya langsung kepada Komandan Lantamal-I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diterima penuh persahabatan.

Suprise yang diberikan sebagai sinergitas TNI-Polri yang lebih solid dan harmonis dengan semangat kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),

“Selamat Hari Jadi TNI AL ke 76. Tentunya dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa. TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan,” kata Brigjen Dadang Hartanto mewakili Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

“Dan semoga seluruh personil diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang kita cintai ini,” ucapnya lagi.

Turut hadir dalam pemberian suprise di Hari Jadi TNI AL ke 76, Karoops Kombes Desman Tarigan, DirPolairud Dirlantas, Dirsabhara, DirPamobvit, Direskrimsus, Dirnarkoba, Kabid Propam Kabid Humas dan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara itu, Komandan Lantamal-I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, mengaku inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personil Polda Sumatera Utara dengan TNI AL.

“Terima kasih Pak Kapolda, Pa Wakapolda atas ucapan dan surprise di Hari Ulang Tahun TNI AL ke 76. Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polda Sumatera Utara dan TNI AL di Medan,” pungkasnya.

(rel/wan)

Berita sebelumyaBobby: Medan Belum Resmi Level 3, Sekolah Tatap Muka Belum Boleh
Berita berikutnyaJalin Sinergitas, Pegiat Anti Narkotika Audiensi ke Pemkab Langkat