Wakapolrestabes Medan Hadiri Pembukaan PORKOT ke-12 di Stadion Teladan

48
AKBP Dr Yudhi Setiawan bersama Wakil Walikota Medan hadiri pembukaan PORKOT ke-12 di Stadion Teladan Medan. (Ist)
AKBP Dr Yudhi Setiawan bersama Wakil Walikota Medan hadiri pembukaan PORKOT ke-12 di Stadion Teladan Medan. (Ist)

garudaonline – Medan l Mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Wakapolrestabes Medan Dr Yudhi H Setiawan hadiri pembukaan Pekan Olahraga Kota (PORKOT) ke-12 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/8/2022).

Dalam event tersebut juga hadir Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Dandim 0201/Medan diwakili Arh M Rizal, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, Danton I Marhalan Belawan, Mayor Marinir Indra, Reza Fahlevi (mewakili Kejari Medan), Kejari Belawan/Diwakili, Danlanud Soewondo/Diwakili, Ketua Umum KONI Kota Medan, Eddy H.Sibarani dan tamu undangan lainnya.

Event olahraga itu juga dikawal oleh personel Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Kota AKP AW Nasution..

Pembukaan event dimulai dengan tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak sekolah Aceh-Sumut, pengibaran bendera KONI Kota Medan. Dilanjutkan dengan “De Ville” atlet dari 21 Kecamatan di Kotamadya Medan.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman menyampaikan melalui PORKOT ke-12 Kota Medan, yang mempertandingkan 22 cabang olah raga sebagai pemerintah Kota Medan berharap dapat menciptakan bibit unggul di dunia olah raga dan mempersiapkan dalam menghadapi PON yang dilaksanakan di Kota Medan dan Banda Aceh.

“Saya mengharapkan agar seluruh panitia pelaksana PORKOT ke-12 bersikap adil, menjunjung sportivitas, dan semangat dalam berprestasi,” tutur Aulia.

Rangkaian kegiatan dimeriahkan pemberian hadiah luckydraw secara acak dengan hadiah utama m sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya. (DOD)

Berita sebelumyaForwakum Sumut Dukung dan Fasilitasi Terbentuknya Forwakum Sergai
Berita berikutnyaAntisipasi 3C, Tim Gabungan Polrestabes Medan Perketat Sispamkota