Wakapolrestabes Medan Monitoring dan Evaluasi Saber Pungli Pemprov Sumut

51
AKBP Yudhi Setiawan membuka kegaiatan monitoring dan evaluasi Saber Pungli Pemprov Sumut di kantor Wali Kota Medan. (Garudaonline/ist)
AKBP Yudhi Setiawan membuka kegaiatan monitoring dan evaluasi Saber Pungli Pemprov Sumut di kantor Wali Kota Medan. (Garudaonline/ist)

garudaonline – Medan l Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan hadiri kegiatan monitoring dan evaluasi Saber Pungli Pemprov Sumut di UPP kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Jumat (2/12/2021).

Kegiatan AKBP Yudhi Setiawan yang juga Ketua Saber Pungli Kota Medan dihadiri B Tanoto mewakili Wali Kota Medan, Kasiwas Polrestabes Medan Kompol Marolop Sirait, Inspekstorat Pemprov Sumut Al Aulia Munthe dan Sulaiman Harahap serta tim Saber Pungli.

Kegiatan dibuka oleh AKBP Yudhi H Setiawan. Dalam kegaiatan itu, AKBP Yudhi membahas soal perkembangan tindak pidana pungli dan bagaimana cara penanganannya agar Kota Medan bebas dari aksi premanisme.

“Giat kita hari ini membuka acara monitoring dan evaluasi tim saber pungli Pemprov Sumut. Kebetulan saya ditunjuk sebagai Ketua Saber Pungli. Kita membahas sejauh mana tindak pungli atau premanisme,” tuturnya. (DOD)

Berita sebelumyaKebutuhan Listrik Pengembangan Wisata Danau Toba Capai 29,29 MVA
Berita berikutnyaKapolrestabes Medan Cek Kesiapan Personel Penjagaan, Tetap Waspada dan Utamakan Pelayanan Masyarakat