Wakil Bupati Asahan Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

146
Wabup Asahan Taufik Siregar bersama Dandim 0208 Asahan meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Socfindo Kebun Aek Loba. (garudaonline/ Hamdan Rangkuti)

garudaonline-Kisaran | Wakil Bupati Asahan, Taufik Siregar berharap kepada para camat dapat membantu menyukseskan vaksinasi dengan cara mengimbau masyarakatnya untuk tidak takut divaksin.

Hal itu diungkapkannya usai bersama Dandim 0208 Asahan melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Poliklinik, Kantor 09, dan peresmian rumah isolasi mandiri PT Socfindo Kebun Aek Loba, Sabtu (26/6/2021) petang.

“Terima kasih kepada PT Socfindo Kebun Aek Loba yang telah menyiapkan sarana dan prasarana rumah isolasi mandiri dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata Wabup.

Wabup menyampaikan kepada PT Socfindo, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan segera lakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas terdekat.

Wabup juga minta masyarakat agar tetap menjaga daya tahan tubuh dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga wabah virus tersebut dapat kita cegah penyebarannya.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan dan ikut pelaksanaan vaksinasi, masyarakat turut membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran corona virus disease,”pungkas wabup. (Hans)

Berita sebelumyaBupati Rocky Apresiasi Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi Massal
Berita berikutnyaPeserta Vaksinasi Massal di GOR Serbaguna Kisaran Membludak