Wakil Wali Kota Binjai Akan Tata Ulang Sarana di Pasar Tavip

167

garudaonline-Binjai | Setelah melakukan sidak di Dinas Kesehatan, Wakil Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP melakukan peninjauan Pasar Tavip Kota Binjai, guna menata ulang sarana perdagangan, Senin (1/3/2021).

Dalam hari pertama kerjanya dengan penuh semangat, Amir Hamzah menjalankan program 100 hari kerja untuk melakukan peninjauan langsung ke tempat yang dianggap layak mendapatkan perbaikan.

Usai kita melihat langsung kondisi Pasar Tavip atau pajak ikan, Pemko Binjai akan melakukan penataan ulang terhadap tempat parkir.

“Yang paling terutama akan ditata kembali yaitu fasilitas dan tempat sampah, agar pengunjung merasa nyaman membeli dagangan di sini,” kata Amir Hamzah, yang akrab disapa Mak Amir.

Amir menyebutkan, Pasar Tavip merupakan kebanggan Kota Binjai. Menurutnya, pasar terbesar di Kota ini harus diutamakan kenyamanan para pengunjung untuk membeli dagangan.

Dalam peninjauan itu Amir Hamzah didampingi Kadis Sosial Rudi Iskandar Baros, Kadis Perkim Irwansyah dan Kadis Perhubungan Syahrial. (anora)

Berita sebelumyaHari Pertama Kerja, Wakil Wali Kota Binjai Gelar Sidak
Berita berikutnyaKabareskrim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Luar Biasa