Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah Gelar Rakor Perdana

184

garudaonline-Binjai | Hari pertama bertugas usai dilantik, Wakil Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, langsung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kota Binjai.

Mulai dari para Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian hingga Camat, turut hadir pada Rakor yang digelar di Aula Pemko Binjai tersebut, Senin (1/3/2021).

Dalam rapat tersebut, Amir Hamzah meminta kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan bahan ekspose program-program kerja di 2021 dari masing-masing OPD yang nanti akan dipaparkan setiap OPD.

“Waktunya nanti kapan, saya yang tentukan, bapak/ibu siapkan dulu RKA-nya. Saya mau bapak/ibu satu per satu memaparkan program-program kerja di 2021 ke depan, karena saya harus tahu juga program bapak/ibu kerjakan,” tegas Amir.

Amir Hamzah menekankan, melalui pemaparan tersebut, dirinya ingin mengetahui lebih mendalam program dan rencana yang telah disusun seluruh pimpinan OPD.

Sehinga diketahui, mana yang perlu direvisi, mana menjadi skala prioritas sesuai dengan visi dan misi diusungnya sehingga dapat saling bersinergi dengan baik dalam mewujudkan Binjai lebih baik ke depan.

Ke depan, mari sama-sama bersinergi memajukan Kota Binjai ini, bantu saya untuk membangun kota kita ini menjadi lebih baik lagi.

“Koordinasi terus lebih kita tingkatkan lagi dalam menangani masalah-masalah yang ada di kota ini, terutama masalah penanganan Covid-19,” kata Amir.(anora)

Berita sebelumyaDPRD Langkat : Operasional Galian C Ilegal di Buluh Telang Harus Dihentikan
Berita berikutnyaSuami Tak Mau Cerai, Ibu Beranak Tiga Nekad Bakar Rumah