Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah Tinjau Vaksinasi Pelayanan Publik

169

garudaonline-Binjai | Wakil Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah MAP, meninjau langsung vaksinasi tahap kedua untuk pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Binjai.

Vaksinasi berlangsung di Jalan Ikan Hiu No 50 Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (4/3/2021).

Suntik vaksin ini diberikan kepada para OPD, SKPD, Camat, dan anggota DPRD, perwakilan BPJS Kesehatan Kota Binjai, perwakilan Kajari Kota Binjai.

Amir Hamzah menyampaikan, hari ini adalah sasaran vaksinasi untuk pelayanan publik. Menurutnya, petugas pelayanan publik memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi.

“Alhamdulillah berjalan dengan baik, semua pelayanan publik menyambut baik dan mendukung penuh program ini, terutama untuk pelayanan publik, karena mereka sering berinteraksi dengan siapa pun dan memiliki mobilitas tinggi,” ujarnya.

Amir menambahkan, vaksinasi, 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) merupakan satu rangkaian utuh yang tidak terpisahkan.

“Setelah pentuntikan vaksin, kita tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” imbau Amir Hamzah. (anora)

Berita sebelumyaKapolda Jatim Ingatkan REI Jangan Terjebak Permainan Mafia Tanah
Berita berikutnyaZahir : Program GIZ di Kabupaten Batu Bara Harus Disukseskan