Wali Kota Binjai Amir Hamzah Mengaku Senang Dikritik Wartawan

122
Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyuapkan nasi tumpeng kepada Ketua PWI Binjai, Armadelisa Budi

garudaonline-Binjai | Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP mengaku senang dikritik wartawan, terkait tentang tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin.

Sebab, dengan kritikan tersebut, Amir mengaku, akan dapat dengan cepat melakukan upaya tindak lanjut untuk dicarikan solusinya.

“Sejujurnya saya sampaikan, jujur saya senang dikritik rekan wartawan. Malah saya tak suka dipuji, karena pujian bisa membuat besar kepala dan lalai dalam menjalankan tanggung jawab”.

Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menekankan hal itu, saat hadir pada acara syukuran peringatan HPN ke-76 di Kantor PWI Kota Binjai, Rabu (9/2/2022) pagi.

“Saya berharap kritiklah saya, ingatkan saya, saya ini tidak sempurna karena kesempurnaan itu hanyalah milik Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Wali kota minta seluruh pihak agar dapat memberikan kepercayaan penuh kepadanya dalam memimpin kota ini dengan sebaik-baiknya.

Jangan pernah meragukan kecintaan dan kebanggannya kepada kota ini. “Yakin dan percayalah karena saya lahir dan dibesarkan di Kota Binjai ini,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Amir juga bicara tentang kemajuan teknologi informasi yang banyak melahirkan media-media online sebagai pusat informasi.

Kehadirannya sangat membantu publik dalam memperoleh kebaikan informasi setiap saat mendapat secara aktual.

“Inilah dampak dari kemajuan teknologi digital, saat ini media online terus bermunculan yang diikuti media sosial dalam menyebarkan informasi,” sebutnya.

Selama menjadi wali kota, Amir mengaku sering mendapat sumber informasi dari wartawan bernama Paian Hamdani.

Dan dari informasi tersebut Amir langsung responsif guna menindak lanjuti informasi tersebut.

Acara syukuran peringatan HPN ke-76 di Kota Binjai berlangsung meriah, diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

“Kami juga memberikan santunan kepada janda-janda wartawan yang ada di kota ini,” kata Sekretaris PWI Binjai, Wardika Ariyadi. (anora)

Berita sebelumyaPeringati HPN ke-76, PWI Kota Binjai Gelar Acara Syukuran
Berita berikutnyaTurnamen Bulutangkis Antar Media Piala Kapolda Jatim Resmi Ditutup