Wali Kota Binjai dan Wakil Tinjau RSUD Dr Djoelham

132
Wali Kota Binjai H Amir Hamzah didampingi Wakil Wali Kota H Rizky Yunanda Sitepu, saat meninjau RSUD Dr RM Djoelham

garudaonline-Binjai | Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP didampingi Wakil Wali Kota, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP, meninjau RSUD Dr RM Djoelham, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan, karena baik wali kota maupun wakil wali kota ingin mengetahui langsung bagaimana pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Sekaligus memberi pengarahan dan bimbingan kepada tenaga kesehatan yang saat ini masih berjibaku sebagai garda terdepan menangani pandemi Covid-19, agar tetap semangat.

Wali kota mengharapkan, agar rumah sakit ini bisa menjadi rumah sehat yang. Artinya, masyarakat yang dirawat di rumah sakit ini bisa berangsur sembuh.

“Kepada pimpinan dan seluruh tenaga kesehatan RSUD Djoelham agar terus melakukan evaluasi kinerja, karena pelayanan kesehatan senantiasa berkembang dari waktu ke waktu, tantangan ke depan akan terus bertambah dan harapan masyarakat semakin besar,” kata Amir.

Wakil wali kota juga menyampaikan perencanaan di RS ini harus selaras dengan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai. Sebab, RSUD Dr RM Djoelham merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Binjai.

“Terus lakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kolaborasi dan koordinasi dengan rumah sakit lainnya juga perlu dilakukan,” ujarnya.

Turut mendampingi Wali Kota, Plt Inspektorat Drs H Eka Edi Saputra, Dirut RS Djoelham Dr David Tambun SpB dan pimpinan OPD terkait lainnya. (anora)

Berita sebelumyaBNNK Binjai Gerebek Kos-kosan, 14 Terindikasi Narkoba
Berita berikutnyaIkut Vaksinasi, Polmas dan Tomas Kota Tanjung Balai Beri Bingkisan