Wali Kota Binjai Dukung Turnamen Truf Gembira Digelar IKA Smansa

279
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP diabadikan bersama panitia truf gembira IKA Smansa, usai audiensi

garudaonline-Binjai | Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP mendukung rencana pelaksanaan turnamen truf gembira, yang akan digelar IKA Smansa beberapa pekan ke depan.

Menurut Wali Kota Amir Hamzah, kegiatan turnamen truf gembira dapat mempererat tali silataturahmi antar Alumni.

Ini bukan tentang menang dan kalah, tapi kegiatan seperti ini lebih kepada meningkatkan tali silaturahmi dan memperluas persaudaraan.

“Hal itu diyakini dapat melapangkan rezeki dan memperpanjang umur,” ujarnya, saat menerima audiensi Panitia Turnamen Truf Gembira IKA Smansa di rumah dinas wali kota, Jalan Veteran, Binjai Kota, Rabu (10/11/2021).

Kendati demikian, Amir Hamzah berpesan agar pelaksanaan turnamen nantinya digelar sesuai aturan. Diharapkan, panitia pelaksana nanti menggelar kegiatan dengan tetap menerapkan prokes.

Sebab, Kota Binjai sendiri saat ini statusnya berada di PPKM level 2. “Artinya, tingkat penyebaran covid-19 telah menurun di Binjai,” sebut Amir, yang juga alumnus Smansa 1986.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Truf Gembira IKA Smansa, Muhammad Andi Sahjohan, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Binjai atas atensi diberikan menjelang kompetisi digelar.

Andi sependapat dengan wali kota, turnamen dilaksanakan guna mempertemukan antaralumni dalam suatu kegiatan agar tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan tetap erat dan terjaga.

Terkait teknis pelaksanaan, alumnus Smansa 2014 itu menyebut, ditargetkan sekitar 40 tim akan mengikuti pertandingan.

“Kita sudah menyediakan sejumlah hadiah kepada para pemenang, termasuk 1 ekor kambing dari Wali Kota Binjai,” ungkap Andi.

Turut hadir Sekretaris IKA Smansa Abdi Osrikal, Bidang Pemuda dan Olahraga Dedi Anora serta pengurus lainnya. (anora)

Berita sebelumyaPeringati Hari Pahlawan, Kapolri: Berjuang dan Bersatu Padu Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19
Berita berikutnyaPolda Jatim Gelar Anev Sitkamtibmas Dalam Rangka Persiapan Natal dan Tahun Baru