Wali Kota Binjai Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

136
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muttaqin

garudaonline-Binjai | Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP terus melakukan upaya mewujudkan Kota Binjai yang religius.

Hal itu dikatakan Wali Kota Binjai saat melaksanakan peletakan batu pertama Masjid Al-Muttaqin di Jalan Tanjung Priok Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Selatan. Senin (5/7/2021).

Wali Kota Amir Hamzah mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid tersebut. Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama.

Untuk itu, wali kota mengajak masyarakat Binjai untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan Masjid Al-Muttaqin.

Wali kota juga berharap, agar setelah dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Al-Muttaqin ini dapat menambah iman dan takwa kita semua, utamanya warga setempat,” ujarnya.

Wali kota juga tetap mengingatkan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga dari paparan Covid-19.

Amir Hamzah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan mesjid ini.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat menggugah masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid Al-Muttaqin,” harapnya.

Ketua BKM Masjid Al-Muttaqin Bapak Muliono diwakili Ketua Panitia Eka Wahyu menyampaikan, rencana anggaran biaya sebesar Rp2 miliar untuk pembangunan masjid yang berukuran 10 x 10,5 meter. (anora)

Berita sebelumya10 Stasiun Kereta Api Layani Vaksinasi Covid-19 Gratis
Berita berikutnyaAtlet PRSI Langkat Richard Mark Lolos Selekda Provinsi