Warga Gerebek Pasangan Mesum di Rumah Kos

758
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

garudaonline – Sibolga | Warga bersama kepala lingkungan dan petugas Satpol PP Kota Sibolga menggerebek dua pasangan mesum saat tengah asyik memadu kasih sebuah rumah kos di Jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (15/10/2021).

Kasatpol PP Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis mengatakan, penggerebekan yang dilakukan terhadap dua pasangan bukan suami istri itu atas dasar laporan warga yang resah. Maka laporan itu ditindak lanjuti dengan penggerebekan ke lokasi.

“Jadi kita sudah intai sebelum penggerebekan. Karena ada laporan warga. Kita amankan dua pasangan, satu di semak-semak sekitar kos satu lagi di dalam kamar kos,” ujar Kasatpol PP Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis saat dihubungi Jumat sore.

Ia mengatakan, dari empat orang yang diamankan dua di antaranya warga Kota Sibolga. Sedangkan dua lainnya merupakan warga Nias dan warga Kota Padang yang diduga merupakan berprofesi sebagai PSK.

“Terhadap kedua pasangan itu, kita hubungi orangtuanya dan diberikan peringatan. Jika melakukan lagi atau tertangkap lagi maka akan kita proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Untuk PSK kita pulangkan ke tempat asalnya,” bebernya.

Ke depan kata Faisal, pihaknya akan lebih meningkatkan pengawasan dan razia guna menciptakan kondusifitas di Kota Sibolga dari perbuatan tak terpuji.

“Tindakan ini kita lakukan agar Kota Sibolga terhindar dari perbuatan-perbuatan yang menyimpang. Saya imbau untuk muda-mudi diharapkan kerjasamanya, jangan coba-coba melakukan tindakan yang menyimpang, akan kita berikan sanksi tegas,” beber Faisal.

(Nor)

Berita sebelumyaPanglima TNI dan Kapolri Apresiasi Penanganan Covid-19 di Jawa Timur
Berita berikutnyaKapolres Batu Bara dan KSJ Bantu Warga Dwarfisme di Medang Deras