Warga Kelurahan Stabat Baru Antusias Ikuti Vaksinasi

115
Lurah Stabat Baru, Sugianto SSos menyambangi warga yang mengikuti vaksin

garudaonline-Langkat | Antusias masyarakat Kelurahan Stabat Baru untuk mendapatkan vaksin dosis-1 Sinovac, membuat masyarakat memadati kantor kelurahan.

Pelaksanaan vaksinasi dosis-1 digelar, Selasa (19/10/2021) bertempat di Kantor Kelurahan Stabat Baru.

Lurah Stabat Baru, Sugianto SSos menjelaskan, sejak pukul 08.00 WIB masyarakat mulai mendatangi Kantor Kelurahan Stabat Baru, untuk mendapatkan vaksin dosis-1.

Untuk itu, lanjut Sugianto, yang pernah menjadi pengurus KNPI Kuala, pihaknya bersyukur, masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya menambah imun pada tubuh (herd immunity), agar aman beraktivitas ke luar rumah.

“Kelurahan Stabat Baru akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan telah menyediakan 600 vaksin dosis-1,” kata Sugianto.

Sementara, salah seorang warga yang mengikuti vaksin, M Ilham Adha kepada garudaonline mengucapkan terima kasih kepada Lurah Stabat Baru, yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk warga.

“Kepada warga Stabat Baru yang belum pernah divaksin kiranya dapat mendaftarkan diri ke Kantor Kelurahan Stabat Baru untuk mendapatkan vaksin,” ajak Ilham. (SLM)

Berita sebelumyaSurvei Kompas Sebut PKS 4 Besar, Syaiful Ramadhan : Optimis Mampu Penuhi Target
Berita berikutnyaOknum Polisi Arogan Marak Karena Proses Hukum Minim