Warga Temukan Mayat Wanita Mengapung di Kolam Galian Tanah Sei Rampah

331
Proses evakuasi jasad wanita yang mengapung di kolam galian tanah Sei Rampah

garudaonline – Medan | Warga Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas.

Mayat tersebut mengapung di kolam bekas galian tanah, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 08.00 Wib. Saat ditemukan mayat dalam keadaan telungkup dan sudah membusuk.

Selanjutnya warga Qory O Siregar (35) membuat laporan polisi dengan Nomor : LP/162/A/X/2021/SPKT/POLSEK FIRDAUS/POLRES SERGAI tgl 12 Oktober 2021.

Berdasarkan laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Polres Sergai langsung menuju TKP mayat perempuan dewasa dengan konsisi telungkup di dalam kolam bekas galian tanah.

“Pagi tadi kami mendapatkan laporan dari warga adanya temuan mayat di Dusun lll, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah,” jelas Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik SH.

Sesampainya di TKP, Kanit Reskim melaporkan untuk menghubungi Inafis Polres Sergai untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan luar tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

Selanjutnya pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke RSUD Deliserdang untuk dilakukan outopsi terhadap jenazah.

Dari TKP, Polisi berhasil mendapatkan saksi-saksi diantaranya Darwin Lubis (58), Murianto (55), Muriawan (60), ketiganya warga Dsn V Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

(Nor)

Berita sebelumyaForkopimda Jatim Dampingi Presiden Jokowi Groundbreaking Smelter Freeport Gresik
Berita berikutnyaPerkara Dugaan Akta Palsu, PH Korban: Perlu Rekonstruksi Kronologis Penerbitan Akta Nomor 8